Minggu, 11 Desember 2016

Little Mix Akan Merilis Reality Show Tahun Depan

Zetizen.com – Single Little Mix nggak pernah luput dari tangga lagu. Popularitas mereka emang nggak meningkat pesat seperti One Direction yang juga jebolan X Factor UK. Tapi, sedikit demi sedikit Little Mix melangkah dengan pasti menuju kesuksesan. Buktinya, mereka akan membuat reality show yang berisi perjalan cinta, hidup, dan karir.

Menurut Mirror, Syco Music, sudah menawarkan intimate look dari tur Little Mix di Amerika dan Eropa. Dengan dibuat reality show, fans bakal puas banget. Sebab, biasanya musisi mengeluarkan intimate look saat mereka tur berupa DVD konser atau video klip di YouTube. Durasinya jelas beda jauh!

Little Mix selalu tampil totalitas di atas panggung (Foto: Unreality TV)

Tapi, yang paling ditunggu-tunggu jelas penjelasan tentang love life mereka. Apalagi, kita semua tahu betapa tragisnya hubungan Perrie dan Zayn. Mereka sudah tunangan, Bro! Perrie sampai menangis di atas panggung nggak lama setelah mereka putus. Apa alasan Perrie dan Zayn putus? Dan bagaimana awal mula hubungan Perry dengan Alex Oxlade-Chamberlain, pemain sepakbola Arsenal?

Selain itu, kisah cinta Jesy Nelson juga nggak kalah menarik. Dia sudah bertunangan dengan Jake Roche selama 18 bulan. Tapi, hubungan mereka juga berakhir sebelum ke pelaminan. How did that happen? Nah, karena reality show ini bakal fly-on-the-wall alias kamera akan mengikuti mereka 24 jam, fans tentu bisa berharap mereka bakal mendapat petunjuk.

 ‘‘Kami ingin membuat dokumentasi tentang hal yang belum banyak diketahu orang. Mereka tahu lagu-lagu kami dan mereka pernah melihat kami perform. Tapi, mereka tidak tahu personality kami.’’ – Jesy Nelson 
Katanya, meski udah putus, Jesy dan Jake tetap berteman baik lho (Foto: Daily Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar