Sabtu, 10 Oktober 2015

Mengoperasikan Microsoft Access 2007

Mengoprasikan Microsoft Access 2007
Kata Pengantar

            Puja dan Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayahnya yang telah diberikan selama ini, sehingga makalah tantang cara mengoprasikan Microsoft Access 2007 dapat dibuat. Saya membuat Makalah ini karena tugas dari dosen saya yang bernama Nurul Adhayani.Saya mengucapkan banyak terimakasih atas sebesar-besarnya kepada semua kalangan pihak yang telah memberikan saya motivasi dalam rangka pengadaan makalah ini .Oleh karena itu saya berharap agar makalah ini dapat membantu khalayak banyak untuk dapat mengoperasikan Microsoft Access  2007. 



Pendahuluan




            Dengan adanya tutorial pembuatan microsoft access 2007 saya berharap sebagai penulis agar dapat membantu orang awam dalam mempelajari teknologi baru agar dapat memanfaatkan teknologi dengan baik.
untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi link tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar